welcome ☺♥

Bonjour !
Hello♥

Time and Date

There was an error in this gadget

Tuesday, December 21, 2010

Udh bisa ngelupain dia sedikit . suka sama yang lain .
tapi, ga yakin dianya suka aku .

Friday, December 17, 2010

Eternal Flame

Close your eyes
Give me your hand, Darling
Do you fell my heart beating ?
Do you understand ?
Do you fell the same ?
Am i only dreaming ?
Is this burning ?
An eternal flame

myself

my name is khalishah dwi f
my nickname chacha
i'm just an ordinary girl
i'm just a ugly girl,idiot girl, and i'm an abnormal girl
i do not deserve for him
cause my crush is a perfect boy,funny boy, and anybody like him
he not like me
me and him is like a maid,and a prince
i love him but he didn't love me :'(

About him

Lo gak pernah tau, dan lo gak pernah ngerti apa yang gw rasain
Lo cuma bisa nyakitin hati gw saat gw bner2 btuh lo dan saat gw bner2 sayang sama lo
Lo blang lo sayng sama gw, tapi lo ga pernah buktiin itu kyk lo buktiin rasa sayang lo ke dia
Gw mau nyerah tapi susah karena lo berarti buat gw
Lo udh bikin hri2 gw menyenangkan
Tapi ternyata sekarang lo buang gw gtu aja
Sakit hati gw sama lo

Tuesday, December 14, 2010

GUE CUMA SAYANG SAMA LO SAAT INI
pernah gak sih lo tuh tau apa yang gue rasain ?
gue cuma mau ngomong 1 kalimat aja
"gue sayang sama lo "

Followers

Iron Man HelmetIron Man HelmetIron Man HelmetIron Man Helmet Iron Man Helmet